TALKING ABOUT PPC HERE

Hi, friend i find a appropriate forum to talking about PPC. It's in sitetalkzone, which the member is mostly webmaster. So besidely talking about PPC, you can learn many way of promoting site. Just visit this link : http://www.sitetalkzone.com Maybe PPC is a good way to promote, but actually there is a lot of free way to promoting site. I find this fact after reading some artice in sitetalkzone. Nice, right?

And while learn about webmaster-related or site-promotion-related, you can also join for contest which currently running. Yeah, in STZ there is a contest running until 28 october 2008 which the 1st prize is $250. Is so interesting, right? Just join, find about PPC and join for the contest. This forum is very recommended.

Thursday

Rahasia Mencari Uang Di Internet

Bila kamu sudah mengenal internet pasti kamu juga pernah berjumpa dengan kata-kata fantastis seperti yang menjadi judul artikel ini. Ya.... mencari uang di Internet, hal tersebut memeng bisa. Mencari di sini tidak seperti halnya mencari barang hilang di kamar kita yang tinggal bongkar sana sini lalu ketemu. Namun "mencari" di sini memerlukan usaha yang saya rasa lumayan berat. Kita mencari jalan, mencari cara, mencari ilmu tentunya dan setelah ketiga cara tersebut kita aplikasikan mungkin baru akan di dapat kalimat "mencari uang". Bagaimanapun juga apalagi di internet kita memerlukan ilmu yang cukup untu mendapatkan uang.

Nah.... Siapa sih yang tidak mau dengan uang ? Pasti semua orang mau, bahkan orang yang gila pun masih mau dengan uang. "NO money is nothing" but "Money is not everyting". Tapi kita harus tetap mencari uang untuk memenuhi kebutuhan kita.

Saya muali tertarik untuk mendalami dan mempelajari cara untuk mendapatkan penghasilan dengan berinternet semenjak 3 s/d 4 tahun yang lalu, sampai sekarangpun saya masih belajar untuk itu. Karena pikiran saya tidak terfokuskan untuk hal itu jadinya ya agak berjalan kurang lancar. Tapi ya jangan salah... walaupun begitu saya pernah mendapatkan penghasilan yang lumayan dari internet ini hanya dalam waktu kurang dari 7 hari.

Dari pengalaman yang pernah saya alami, kesimpulan yang saya dapat adalah bahwa internet dapat menghasilkan uang yang lumay6an memang bener, namun apabila dikatakan bahwa internet dapat menghasilkan uang dengan mudah itu yang tidak benar. Kita musti harus bekerja keras dan ilmu yang cukup.


Dari program-program yang ada di internet mulai dari yang gratis dan yang berbayar, dari PPC, PTB, PTR dll semuanya itu memang dapat menghasilkan uang, yang beda adalah nilai besar kecilnya. Misalnya adalah PPC (Pay Per Click) program ini kebanyakan gratis, bila mau hasil lebih besar di haruskan upgrade dengan membayar sekian $. Banyak yang tertarik dengan progran yang sati ini, dan banyak juga yang akhirnya bosan karena capek klak-klik namun dapetnya uang lama, ya arena itu tadi kurang Ilmu.

Maka sebelum kamu mengikuti program-program penghasil uang di Internet lebih baik belajar terlebih dahulu terutama mempelajari program yang akan di ikuti.